Festival Pelajar Nusantara

By Kadek Budiasa 30 Nov 2022, 09:25:51 WIB Kegiatan
Festival Pelajar Nusantara

Gambar : Doc Humas


Memeriahkan bulan oktober sebagai Bulan Pemuda yang merupakan rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94, Radio Republik Indonesia (RRI) Singaraja menggelar Festival Pelajar Nusantara, yang secara serentak juga digelar pada Stasiun RRI lainnya se-Indonesia dan secara resmi di buka Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Buleleng Made Astika, Senin 24 Oktober 2022 di Wantilan Laksana Budaya RRI Singaraja.
Festival Pelajar Nusantara di Bueleng diikuti oleh 17 orang peserta yang berasal dari 5 SMA/SMK di Kabupaten Buleleng. Adapun rangkaian kegiatanya meliputi Lomba Pesantian, Final Bintang Radio Indonesia dan Workshop Jurnalistik Penyiar dan Presenter, Lomba Bercerita, Fashion Show, Lomba Band Indie.
Pada serangkaian lomba yang disebutkan diatas SMKN 2 Singaraja ikut berpartisipasi yang diwakili oleh siswa atas nama Putu Justin Bhakti Sastrawan dengan Gusti ayu putu juwita nagina yanti dalam lomba Fasion Show Busana Adat Bali tingkat sekolah sma/smk se-kabupaten Buleleng.dengan meraih peserta terbaik dari 10 peserta yang ikut pada acara tersebut



Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment