Audit SMK PK dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi

By Kadek Budiasa 11 Feb 2022, 15:45:15 WIB Berita
Audit SMK PK dari  Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi

Gambar : Doc. Humas


Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui timnya yang ditunjuk melaksanakan audit SMK Pusat Keunggulan (PK) ke SMKN 2 Singaraja. Dengan tim berjumlah tiga (3) orang yakni Bapak  Setyo Bimandoko, Selaku Pengendali Teknis  Audit SMK PK, Bapak Fitria Wibowo, Selaku ketua Tim Audit SMK PK dan Ibu Yusniar Marhaeni, Selaku Anggota Tim Audit SMK PK.

SMK Pusat Keunggulan (SMK PK) merupakan program pengembangan SMK dengan kompetensi keahlian tertentu dalam peningkatan kualitas dan kinerja, yang diperkuat melalui kemitraan dan penyelarasan dengan dunia usaha, dunia industri, dan dunia kerja (DUDIKA) yang akhirnya menjadi SMK rujukan yang dapat berfungsi sebagai sekolah penggerak dan pusat peningkatan kualitas dan kinerja SMK lainnya.

Rangkaian acara pembukaan kegiatan hari ini berlangsung dengan lancar, hikmat dan tentu saja aman. Di buka oleh Kepala SMKN 2 Singaraja, Ibu ketut Wisiani, S.Pd., M.Si., dan sambutan dari ketua tim Audit Bapak  Setyo Bimandoko, Selaku Pengendali Teknis  Audit SMK PK dilanjutkan ke acara inti yakni teknis pelaksanaan audit. Kegiatan audit ini dijadwalkan selama 2 hari yakni tanggal 11 dan 12 Februari 2022.  Kegiatan Audit SMK PK sudah menerapkan prokes ketat selama proses audit berlangsung.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment